Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

2012/07/26

Adverse Drug Interactions Program (Software Download)


[DOWNLOAD] atau [Kunjungi Website Penyedia DISINI]
Tentang Program
Program ini menawarkan panduan cepat untuk melihat kemungkinan terjadinya interaksi obat yang merugikan, sehingga dapat memberikan rekomendasi singkat untuk tindakan pencegahan. Pasangan obat berinteraksi terdaftar menurut abjad, diikuti oleh interaksi yang merugikan, mekanismenya (dalam kurung), referensi dan rekomendasi untuk manajemen klinis. Daftar ini biasanya didasarkan pada laporan klinis. Interaksi terdaftar untuk kelompok obat-obatan (seperti “cephalosporin” atau “antidepresan, trisiklik”) tidak mungkin telah dilaporkan untuk setiap obat dalam kelompok. Indeks daftar nama-nama merek, nama generik, dan judul kelompok, nama merek untuk produk-produk kombinasi umumnya tidak terdaftar.


Hal ini tidak mungkin untuk menentukan frekuensi interaksi yang paling serung terjadi. Ketika interaksi didokumentasikan oleh satu atau dua laporan kasus, bukan dari penelitian klinis atau laporan pada banyak pasien, setiap tahun laporan diberikan karena beberapa indikasi frekuensi.

Kriteria untuk Interaksi Daftar
Listing ini terutama didasarkan pada laporan klinis, tetapi teoritis (berdasarkan mekanisme) interaksi juga dapat dimasukkan. Interaksi yang merugikan baru terus-menerus dilaporkan; tidak adanya daftar tidak berarti bahwa obat tidak akan berinteraksi jika diberikan secara bersamaan. Interaksi ekstrapolasi dari studi hewan atau dari interaksi dilaporkan dengan obat terkait mungkin tidak dimasukkan di sini. Tidak ada interaksi obat dengan terdaftar dengan tanda bintang (*) ketika mencari interaksi.

Interaksi antara obat anestesi umum dan kemungkinan akan diberikan selama operasi, seperti obat otonom dan anestesi lokal, tidak termasuk. Interaksi yang berguna dalam terapi, seperti konsentrasi plasma meningkat penisilin dengan penggunaan bersamaan probenesid, atau interaksi dengan obat penawar racun nya, juga tidak terdaftar. Kombinasi obat umumnya harus melihat di bawah komponennya.

Efek aditif yang umum, seperti terjadi dengan menggunakan dua agen antihipertensi, dua pusat-sistem saraf depresi, atau dua obat yang mempengaruhi pembekuan darah, umumnya tidak terdaftar. Banyak obat memperpanjang interval QT sedikit (www.qtdrugs.org), resiko aritmia ketika 2 dari mereka yang diambil bersama adalah umumnya kecil pada pasien tanpa faktor risiko seperti penyakit jantung stadium lanjut atau perpanjangan QT dasar. Efek yang diharapkan dari mekanisme aksi obat, seperti kalium yang glikosida digitalis pada atau kalsium pada kalsium-entry blocker, juga tidak termasuk. Sebagian besar interaksi obat dengan makanan, minuman atau nutrisi lainnya tidak terdaftar, tapi makanan berinteraksi dengan inhibitor monoamine oksidase dapat dilihat dengan View | Makanan – MAOI grafik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Juga