Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

2012/02/15

Akhirnya kutemui, akhirnya kena marah,

Hmmm....!!!
Aku seminar tanggal 13 Desember 2011, sekarang tanggal 15 Februari 2012. Haaaaaa??? Kok baru sadar aku, sudah lebih dua bulan rupanya. Astaghfirullahalazim..


Iya, baru hari ini aku jumpai pembinbing skripsiku. Dan aku kena marah. Iya juga sih, wajarlah.... Sudah semenjak seminar sampai hari ini, baru hari ini aku diskusi lagi dengan pembimbingku.

Emang iya juga sih, baru hari ini fix skripsiku selesai kubuat. Makanya tadi pagi ke kampus mau nyerahkannya ke doping.

Kemana aja aku selama ini, ya aku cuma di kos aja dan kadang-kadang ke kampus. Kok gak siap-siap skripsinya? Sebenarnya sudah siap, bahkan sebelum penelitian jalan sudah selesai kubuat. Namun, perlu ada yang difixkan, itulah yang bersantai-santai aku ngerjakannya.

Terus kenapa gak diselesaikan. Ya, terus terang, pasca seminar aku tiba-tiba sangt tertarik dengan ngeblog, hacking, dan lain-lain tentang komputer, lah sekarang setelah waktu luang kok itu rasa semua hilang?? ya, makanya waktuku pasca seminar habis di depan laptop. Browsing, chatting, tapi nggak ngefixkan tuh skripsi.

Hmmmm....!! Ada yang membuat aku menunda-nunda ini. Nunggu hasil ujian dan ujian perbaikan nilai. Maklum, nilai ku banyak kali yang gagal. Tapi syukur dah lulus juga akhirnya semua.

Gimana daftar ujian hari ini? Sanggup? Kalau masalah bahan aku oke-oke aja. Masih banyak birokrasi yang harus kulalui. Denda buku statistik yang sudah satu tahun belum aku kembalikan. Bebas keuangan, Bebas lab, masih banyak aku yang belum siap..... Haduh.. ngeluh aja kerja ku....

Masih banyak lagi tadi, dah lupa aku...

15 pebruari 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Juga