Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

2012/07/20

Kapan pun dan Dimana pun

Hmmmm....

Mau posting blog?!
Kalau dulu sih harus ke warnet, atau paling tidak harus buka laptop. Namun kadang ide timbul di saat sedang tidak memungkinkan untuk buka laptop atau ke warnet. Jadinya ide yang timbul dah mulai kabir saat berhadapan dengan laptop ketika ingin menuliskan ide yang baru didapat.



Tapi sekarang...?!!
Whatever, wherever and whenever dah bisa posting tulisan. Begitu ada ide, tinggal sentuh-sentuh si dia (smartphone) jadi deh postingan di blog. Hehehe...


Ini tulisan kedua yang aku posting melalaui ponsel cerdasku. Meski fitur editor postingan pada smartphone ini gak selengkap yang ada jika menggunakan laptop, namun sudah cukup lumayan kok. Kita bisa upload gambar or video; dan bisa buat hiperlynk. Selain itu ada pilihan lokasi otomatis saat kita sedang posting tulisan.

Namun, yang menjadi problem ada tuh. Layanan akses data operator gsm yang saya gunakan saat ini sangat mengecewakan, ku rasa imbang baik dan buruknya. Bahkan lebih sering signal hsdpa nya ilang daripada timbulnya. Padahal konon katanya ni operator punya jangkauan terluas di Indonesia. Sebelumnya, sebelum punya smartphone android ini aku ngaksrs data lewat provider cdma yang antilelet dan putus itu. Akses datanya memang stabil meski gak terlalu kencang, karna aku juga cuma beli paket reguler... Hehe..

Tapi sekarang cdma juga dah mulai menggarap so android, termasuk yang jadi langgananku sebelumnya. Klo pket internet gratis yang ntar dah abis, mau coba juga tuh, akses data gsm bikin orang cepat tua, karna kesal melulu. Tapi gak tau juga sih, apakah gsm yang lain begini ato nggak leletnya..
Mari kita budayakan kebiasaan menulis... Mulailah dari hal-hal yang sederhana untuk melatih pengalaman menulis kita.
Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Juga