Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

2012/02/17

Terimakasih

Hari ini. Tadi. Antara pergi dan tidak ke kampus. Akhirnya pergi juga, karena tadi abang ku mau pake laptop, kalau nggak, mungkin pun aku nggak akan ke kampus.

Pas, sedang siap-siap berangkat. HP berbunyi, rupanya ada sms dari kawan, yang nanayakan ke kampus ato nggak? Yadah, sekalian lah pikir ku, nggak sia-sia belaka nanti ke kampus fikir ku,  sekalian mau jumpa doping untuk menanyakan bahan sidnag yang aku serahkan kemarin.

.

Berangkat ke kampus sudah mau jam 11. Gak apa-apalah. Nyampe kampus jam 11. Langsung ke bagian pendidikan, perbaiki surat peminjaman lab dengan petugas. Sambil ngurus akademik rekord. Selesai kedua-duanya. Lihat jam, Sudah hampir jam 12, bentar lagi shalat jum'at. Naik ke lantai 3, bilang sama kawan diskusinya abis shalat jum'at saja.

Selesai shalat jum'at gak langsung ke lantai 3. Lihat doping dulu di lab. pintu ruangannya tutup. Jumpa teman satu penelitian di sana. Cerita-cerita. Ketahuan deh. Ehh...!! Rupanya ada junior yang dengar omongan kami

Ini dia bukti dia mendengar omongan kami. Pas aku mau meninggal kan lab, di depan lab, dia tiba-tiba memanggil aku. Apa katanya? Dia bilang dia dengar omongan kami tadi. Kalau emang itu masalahnya bang, adek bisa bantu. Aku terkejut, sungguhkah, fikir ku??? 

Iya bang, klo abang mau ya, adek bis bantu. Masih berfikir sejenak.... Agak sedikit malu-malu. Oke deh dek, abang minta tolong bantuannya ya... hehhehhe....

Setelah itu, langsung ke lantai 3. Jumpai kawan yang janji mau diskusi. Aku permisi bentar ke Bank ya. Nanti abis dari Bank kita diskusi.

Langsung berjalan menuruni tangga. Lewat pintu 3. Langsung ke Bank BNI yang di Biro Rektor. Isi form, dengan ramah sekuriti Bank tersebut menyerahkan nomor antrian. Aku lupa nomor antrianku tadi, karena ku buang tadi pas di jalan. Tapi, adalah kira2 satu jam aku nunggu antrian, mungkin karena cuma satu teller nya yang aktif pas aku tadi di situ. Dua lagi, satu sedang proses dan satu lagi sedang istirahat.

Terimakasih Ya Allah, Hari ini benar-benar rezeki datang tak diduga-duga. Dan buat adek ku, terimakasih, abang mungkin tak akan sanggup membalas kebaikan adek.

17-02-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Juga