Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

2013/12/15

Bahkan Pintu Tak Terbuka Hari Ini

Hari ini, 15 Desember 13, tepat hari minggu, dan libur kerja.

Bangun pagi, sudah mau hampir subuh, tapi masih sempatlah sholat *injury time. Hehehe..

Kalau minggu kemarin, pagi masih ada kegiatan, main pingpong dengan teman kantor di hall, kalau hari ini, hanya tidur di kos seharian. Ada ya, manusia begini... Adalah, ini kan orangnya... Hehe..

Habis sholat subuh, tidur lagi. Padahal, pakaian kotor belum dicuci tuh, egp aj, pengen nyante bae...

Jam 8, perut mulai terasa lapar, di luar hujan. Untung saja masih ada ener*** jahe. Panaskan air. Tau gak manasinnya pake apa? Ricecooker cuy!!! Hahaha.. Betul-betul anak kos bah...

Habis minum makanan bergizi tu, langsung terasa tenang cacing di perut, badan pun terasa hangat, sangat pas dengan suasana hujan di luar pagi tadi.

Habis itu, pinginnya tidur lagi, tapi ntah kenapa, mata ini dari dulu sangat sulit diajak kompromi untuk bisa tidur lagi setelah bangun pagi. Kalau pun itu terjadi, kalau sudah sakit. Akhirnya gak tidur juga, cuma tergeletak di tempat tidur yang dulu biru kini jadi ungu, diganti pasca banjir.

Waktu habis begitu saja, begitu melihat jam sudah jam 11 siang. Ku paksakan diri tuk bergerak. Rendam baju kotor, bersihin kamar mandi, abis tu lanjut nyuci. Habis nyuci, air keran makin kecil, gak langsung dibilas deh cucian, pake tuk mandi saja sisa air di penampungan.
-------------------
Bersambung, susah ngetiknya dari hp.. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Juga