Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

2013/12/27

Cinta

Hmmmmm... Sebuah kata, yang sarat makna.

Lama tak kutuangkan isi kepala di blog ini, penuh rasanya kepala ini, kalau isi ruh nya gak dituangkan sebagian, hihihi....

Lelah memang membawa-bawanya kemana-mana, ditambah lagi lelahnya raga malam ini, berhubung akan akhir bulan plus tahun, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Cukup cuy... jangan malah curhat, kembali ke topik 'cinta'. Hihihi... Ok brow...!!

Dari mana mulainya ya... :/, bingung deh..!! hehehe....

Cinta itu sebenarnya abstrak, mata kita tidak dapat langsung melihat cinta itu berbentuk apa secara nyata. Ada yang pernah lihat cinta itu berwujud apa?? Tapi, umumnya orang menggambarkannya dalam bentuk hati yang warna merah atau merah jambu gitu kan??

Meskipun kita tidak dapat melihatnya secara nyata, namun, efek nyata karena adanya cinta itu sangat nyata. Dengan demikian, kalau saya menyatakan cinta itu seperti sebuah energi. Wujud fisiknya tidak ada, namun memiliki kekuatan.

Kita terlahir di dunia ini juga, karena Allah memberikan cinta pada kedua orang tua kita, hingga terjadi sebuah jalinan cinta yang memiliki energi lebih kuat. Dan, melalui pernikahan, cinta itu digabungkan, maka terbentuklah sebuah keluarga, dan terlahirlah kita dari keluarga tersebut.

Bayangkan, seandainya orang tua kita tidak memiliki rasa cinta dan kasih sayang terhadap kita? Dia tidak akan memikirkan dan merawat kita, bisa jadi bahkan akan membuang kita.

Namun, bisa dipastikan, bahwa setiap manusia memiliki rasa cinta.

Cinta. Bisa membuat kita tambah semangat. Rasa lelah menjadi hilang. Rasa lapar jadi hilang. Rasa dahaga juga bisa jadi hilang.

Ketika kita ingin mencintai sesorang yang kita suka, dan dia mengetahui keinginan kita tersebut, serta ada sambutan cinta dari orang tersebut, waahh... gimana ya rasanya???? Hihihihi... Saya belum pernah atuh merasakannya. kapan ya???!!! Masih misteri...

Namun, kadang cinta ini bisa juga bikin kita kurang semangat. Lah kpk bisa?? Sering ngalamin ya??? Hahahaha...

Ini istilahnya tu klo gak salah sering disebut galau. Hati selalu dihantui orang yang disukai, tapi orang yang disukai tersebut mungkin tidak tahu atau bisa jadi sudah punya calon. Kasian deh..!!! Hahaha...

Pasti, malam-malam hanya berlalu dengan bayang2nya. Pagi di kantor kerja gak semangat. Malas ngomong, muka murung, gak selera makan, bahkan tidur terganggu... Hahahaha... Kasin kali ya..!!

Mata mulai ngantuk nih. Badan lelah, karena dua hari ini bekerja ekstra, maklumlah, buruh, hihihi...

Modom dulu ah.. Kapan-kapan disambung lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Juga